Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, Brand Loyalty, dan Brand Association terhadap Keputusan Pembelian Ulang Pupuk Phonska Plus (Studi pada konsumen UD. Surya Tani)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Afandi, P. (2014). “Brand Association Pada Suatu Produkâ€. Among Makarti, 6(2).
Alfian, I., & Marpaung, M. (2017). “Analisis pengaruh label halal, brand dan harga terhadap keputusan pembelian di Kota Medan.†AT-Tawassuth: Jurnal Ekonomi Islam, 2(1), 118-141.
Alvarez, D. M. & Rubiyanti, R. N. (2021). “Pengaruh Brand Awareness, Perceived Quality, Dan Brand Loyalty Terhadap Keputusan Pembelian Berulang (studi Di Lakukan Pada Konsumen Produk Eiger Di Kota Bandung)â€. eProceedings of Management, 8(3).
Firlana, F. (2014). “Pengaruh Brand Loyalty dan Perceived Quality terhadap Keputusan Pembelian Ulang Sepatu Olahraga Merek Adidas†(Doctoral dissertation, Manajemen-Fakultas Ekonomi).
Khasanah, I. (2013). “Analisis pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian mie instan sedaap di Semarangâ€. JDM (Jurnal Dinamika Manajemen), 4(1).
Musay, F. P. (2013). “Pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian (survei pada konsumen kfc kawi malang)†(Doctoral dissertation, Brawijaya University).
Ridwan, L. M., Solihat, A., & Trijumansyah, A. (2018). “Pengaruh Product Knowledge dan Brand Association Terhadap Purchase Intention Kawasan Kampung Kreatif Dago Pojokâ€. Jurnal Pariwisata, 5(1), 68-82.
Saidani, B., Lusiana, L. M., & Aditya, S. (2019). “Analisis pengaruh kualitas website dan kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan dalam membentuk minat pembelian ulang pada pelanggan shopeeâ€. JRMSI-Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia, 10(2), 425-444.
Shabastian, M. (2013). “Pengaruh Strategi Harga dan Strategi Produk Terhadap Brand Loyalty di Tator Café Surabaya Town Squareâ€. Jurnal Strategi Pemasaran, 1(1).
Syamsudin, M. S. (2020). “Pengaruh brand awareness, brand image, dan brand loyalty terhadap keputusan pembelian merchandise di Persebaya Store: studi kasus konsumen di Waru Kab. Sidoarjo†(Doctoral dissertation, UIN Sunan Ampel Surabaya).
Timpal, N. (2016). “Pengaruh Brand Awareness dan Brand Attitude terhadap Keputusan Pembelian Handphone Merek Nokia (Studi Kasus pada Siswa SMA Dan SMK di Kota Manado)â€. Jurnal Berkala Ilmiah Efisiensi, 16(1).
Refbacks
- There are currently no refbacks.